Tuesday 28 June 2016

Developer Tas Jinjing untuk terkenal





Untuk sebagai sebagai aku panjang Ingatlah, aku telah terobsesi dengan developer tas jinjing dengan benar-benar sempurna. Saya menghabiskan kebanyakan pemikiran khabar-Ku waktu hari ketika saya mampu membayar untuk membeli pengembang utamaku tas jinjing. Di sini saya, beberapa sepuluh tahun kemudian pada, mencari di depan untuk hari itu masih waktu. Sementara saya memiliki telah dikenal untuk ketinggalan pada biaya-Ku untuk membeli wanita trendi terbaru handbag, saya memiliki namun untuk menghabiskan lebih dari $1000.00 pada sebuah tas orang. Seorang perempuan yang dapat keinginan, tidak dapat ia?

Kita adalah leafing melalui beberapa katalog berukuran lebih dari akhir pekan, dan Kami takjub pada bagaimana mahal beberapa pengembang high-end bags sungguh-sungguh luar biasa. Saya memahami mereka telah mahal, tetapi tidak ada petunjuk diperoleh oleh saya bagaimana sangat mahal. Ohthe kemurnian muda! Aku membuat keputusan yang ia akhirnya akan yang berguna untuk legiun kita benar-benar pengunjung untuk memiliki perujukan berharga dari paling mahal tas pengembang di dunia. Oleh karena itu di sini akan pergi

ia telah ditulis kira-kira momen yang tak terhitung jumlahnya di tekan dan di dunia blog, tetapi saya tidak dapat melawan gemstone kecil ini cukup! Jika saya memperoleh nama untuk waktu-diutamakan style halaman utama, Fendi akhirnya akan menjadi satu. Saya mempunyai kecenderungan memahami bagaimana mereka mengelola untuk melakukan ini, tetapi mereka secara teratur mampu menyentuh stabilitas menakjubkan antara kemajuan dan gaya vintage dalam semua mahakarya mereka. Gaya Fendi beberapa paling mengagumkan tas jinjing dalam style pasar, dan "M.Handbag" adalah salah satu yang paling dicari di seluruh dunia. tas jinjing Salah satu mungkin percaya bahwa $30.000 label biaya mungkin menjadi, tetapi tidak benar-benar pencegahan untuk orang-orang dengan cara untuk mendukung kebiasaan mereka!

Tas lain yang telah memberikan saya dan juga banyak kurang tidur malam adalah-jelas Hermes "Birkin kantung"! Tas Tangan ini telah dipanggil setelah Jane Birkin, oh-apa yang hebat gaya Bahasa Inggris dan ikon selebriti. Tas Tangan ini disalin sering, tetapi tidak digandakan benar-benar. Dengan biaya lebih dari $20.000 label, tentu saja dengan mudah untuk memahami mengapa mereka yang lebih disukai dari pemasok, murah, tas jinjing palsu. Sebagai yang paling mungkin anda memiliki kesadaran, tas tangan ini dapat diperoleh dengan pembelian unik cukup. Lebih jauh lagi, biaya terakhir akan sangat sangat menjadi bergantung pada peralatan dan dimanfaatkan di gedung mereka komponen. Wow! Melakukan saya ingin Gula Ayah, atau apa?

Jika sekarang ada satu kantung lainnya yang merayap ke mimpi-Ku dengan frekuensi apa pun, ia akan menjadi "Memikirkan" dari Yves Saint Laurent. Tentu saja sangat sangat mirip dengan tas bowling tradisional dalam gaya dan bentuk. Periode ke-1 dia terlihat oleh saya adalah di Saks pada keenam dalam NYC Ave, dan dari yang saya instan pendek difahami satu waktu hari ia akhirnya akan menjadi kepunyaan-Ku. Jika saya memperoleh metode saya, saya akan pilih oh-apa yang kenyal edisi buaya putih. Saya tidak dapat mempercayai apa-apa aku lebih suka menghabiskan $20.000 onapart dari "Birkin" handbag berbicara tentang di atas. Saya tidak akan membuat partner yang ideal? Hendak pindah membeli kadang-kadang?



No comments:

Post a Comment