Tuesday 28 June 2016

Anting-anting sementara




ghias kepala kita. Coba untuk mengabaikan bahwa anda akan mendapatkan kepala anda tikam di pusat-pusat perbelanjaan hanya sebagai segera sebagai anda dapat mengobrol ibu anda ke yang memungkinkan Anda melakukan ini. Coba untuk mengabaikan bahwa anda memiliki disediakan selain sebagai hadiah perhiasan lebih dari pada umumnya terdapat margaritas di Cabo. Pertimbangkan dari sudut pandang dari sebuah khas akan dunia kita untuk periode awal:

"Mereka menghias recepticals telinga mereka dengan bagian-bagian kecil dari baja mengkilap dan batu berwarna-warni."

Dalam berputar cepat kita budaya kontemporer telinga kami menawarkan salah satu termudah dan banyak komponen sistem tubuh terkemuka untuk meningkatkan. Kita mempertunjukkan diri sendiri, semangatku kendur, kelakuan kita melalui perhiasan kita afix untuk kepala kita.

Perhiasan selamanya telah mendapat telah sekitar. Dan juga, baik, seperti di dekat seperti yang kita dapat menginformasikan, sebuah sebenarnya periode panjang sebenarnya. Perhiasan tertua yang diketahui adalah Lunate perhiasan. Perhiasan Lunate yang telah digali dalam R di Mesopotamia, apa yang dapat hari ini Irak (dari semua wilayah). Perak ini bulan sabit rintangan di 4 sekitar,500 tahun kedaluwarsa. Gaya pertama perhiasan telah dibelenggu dan rintangan yang dihasilkan dari bahan-bahan yang berharga, yang paling sering logam mulia, dan kadang-kadang fragmen tulang.

Popularitas anting-anting jatuh dan naik sepanjang zaman dalam hubungan langsung untuk gaya rambut. Misalnya, menambahkan pada kepala kita drop dari kasih karunia selama Usia Tengah jangkauan. Ianya dianggap salah untuk memiliki reputasi baik sampai si perempuan yang diketahui di masyarakat terbuka dengan otak mereka terkena. Setelah yang di tengah-1500't wanita mulai meletakkan mereka pada terkunci, menyatakan telinga mereka. Anting-anting resurged.

Anting-anting berkembang dengan sementara banyak varian berbeda saat sekarang ada orang-orang menempatkan pada mereka hari ini. Kami mengenakan danglies dari semua tipe, artikel dan rintangan dan benang spiralnya saja dan swirlies, yang dihasilkan dari semua tipe komponen termasuk platinum dan logam dan ocean meliputi, gemstones dan mutiara dan kacang cangkir. Kami mengenakan anting-anting sebagai hiasan.

No comments:

Post a Comment